Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 17 Agustus 2014

Risa Oribe (織 部 里 沙 Oribe Risa ?, lahir 24 Juni 1987), lebih dikenal dengan nama panggungnya LISA (singkatan dari Cinta adalah Sama Semua), adalah seorang penyanyi-penulis lagu Jepang dari Seki, Gifu dan menandatangani kontrak dengan Aniplex bawah Sony Artis musik. Awalnya seorang penyanyi untuk sebuah band indie, Lisa membuat debut major nya tahun 2010 menyanyi lagu untuk serial televisi anime Angel Beats! sebagai salah satu dari dua vokalis untuk band yang fiksi Gadis Mati Rakasa. Dia tampil di Animelo musim panas Live in Agustus 2010 Pada April 2011, ia membuat debut solo dengan merilis nya Letters mini-album lagu U. Lisa telah ditampilkan sebagai tema musik untuk berbagai anime seperti Fate / Zero Pedang Art online, dan Day Break Illusion.

karir

LISA memulai karir bernyanyi pada tahun 2005 saat masih di sekolah tinggi ketika ia membentuk band rock indie Chucky. Setelah Chucky putus pada bulan Juli 2008, Lisa membentuk band Cinta adalah Sama Semua dengan anggota dari band indie Parkir Out; LISA berasal nama panggungnya sebagai akronim dari Cinta adalah Sama Semua. Pada tahun 2010, Lisa membuat lagu utama debut bernyanyi untuk serial anime TV Angel Beats! sebagai salah satu dari dua vokalis untuk fiksi dalam cerita Band Gadis Mati Rakasa. Lisa adalah vokalis untuk karakter Yui, dan vokalis kedua, Marina, bernyanyi sebagai karakter Masami Iwasawa. Sebagai Gadis Mati Rakasa, Lisa mengeluarkan tiga single dan satu album pada tahun 2010 di Key label rekaman Key Sounds Label. Single pertama "Ribuan Musuh" dirilis pada tanggal 12 Mei; single kedua "Sedikit lebih berani" keluar pada 9 Juni; dan ketiga tunggal "Ichiban no Takaramono (Yui ver akhir.)" (一番 の 宝物 ~Yui ver.~ akhir?) dijual pada 8 Desember Album Keep The Beats! dirilis pada 30 Juni Lisa membuat penampilan pertamanya di 2010 Animelo musim panas Live pada 28 Agustus.

Lisa membuat debut solo-nya pada tanggal 20 April 2011 dengan merilis mini-album Letters dia U oleh Aniplex di bawah Sony Music Artists. Lagu-lagu di album ini disusun oleh dōjin dan besar seniman, dan Lisa menulis lagu pertama "Percaya Diri"; LISA menulis semua lirik untuk album. Pada tanggal 12 November, 2011, Lisa membuat penampilan pertamanya di Singapura di Anime Festival Asia, terbesar konvensi anime dan budaya pop di Asia Tenggara. LISA dirilis pertama single solo "Sumpah Sign" pada tanggal 23 November 2011 yang digunakan sebagai lagu pembuka untuk serial televisi 2011 anime Fate / Zero. Dia merilis solo pertama full album kekasih "s" mil pada 22 Februari 2012 LISA menghadiri Expo Anime 2012 sebagai tamu kehormatan dan melakukan konser pertamanya di Amerika Utara sana pada tanggal 1 Juli.

LISA merilis single kedua, "Crossing Field", [11] Her single ketiga "Hari terbaik, Best Way" pada 8 Agustus 2012, yang digunakan sebagai lagu pembuka pertama untuk serial televisi 2012 anime Sword Art Online. Dirilis pada tanggal 3 April, 2013 Her single keempat "Traumerei" dirilis pada tanggal 7 Agustus 2013, yang digunakan sebagai lagu pembuka untuk 2013 serial televisi anime Day Break Illusion. LISA merilis solo kedua nya album Landspace pada tanggal 30 Oktober 2013 Sebuah buku khusus berjudul Kyo mo Ii Hi da tentang LISA yang berisi foto-foto yang diambil oleh Lis Ani! majalah selama tiga tahun diterbitkan pada tanggal 22 November 2013 Ketika ditanya apakah LISA akan kembali makna akronim nya di masa depan dalam sebuah wawancara dengan Nihongogo di Anime Festival Asia 2013 di Singapura, ia menyarankan internasional Bagus Super Apple. Lisa single kelima "Rising Harapan" dirilis pada 7 Mei 2014, yang digunakan sebagai lagu pembuka untuk 2014 serial televisi anime The Irregular di Magic SMA. LISA menutupi lagu "Headphone Actor" (ヘ ッ ド フ ォ ン ア ク タ ー?) Dan "Yukei Yesterday" (夕 景 イ エ ス タ デ イ?) Untuk episode keenam Mekakucity Aktor 2014 serial televisi anime. Lisa akan merilis single keenam nya "Terang Flight / L. Miranic" pada tanggal 17 September 2014.


List song Lisa 
Album Lover"S"mile :
-01 優しさに辿りつくまで
-02 oath sign
-03 now and future
-04 EGOiSTiC SHOOTER
-05 WiLD CANDY
-06 花とミツバチ
-07 ROCK-mode
-08 笑ってほしくて
-09 アンフィル
-10 ジェットロケット
-11 LOVER¨S〃MiLE
-12 終わりのない歌
-13 oath sign (Acoustic Ver.)
 
(maaf linknya lagi rusak ntar di konfirmasi lagi kalo bisa.. Gomenne )

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. https://en.wikipedia.org/wiki/LiSA_(Japanese_musician,_born_1987)
    edit dulu gan kalo mau translate artikel, bahasanya masih kacau ^_^

    BalasHapus

// Copyright © Firman Firdaus //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Firman Firdaus //