Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 15 Agustus 2014

 

Akame ga Kill!


Akame ga Kill! (ア カ メ が 斬 る! Akame ga Kiru!?, Secara harfiah berarti "Pembunuh Red Eye" atau "Akame garis miring!") Adalah Shonen manga Jepang yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Tetsuya Tashiro. Ini dimulai serialisasi di Square Enix Gangan Joker pada Maret 2010 Cerita berfokus pada Tatsumi, seorang pemuda desa yang bepergian ke Ibu Kota untuk mengumpulkan uang untuk rumahnya hanya untuk menemukan korupsi yang kuat di daerah. Kelompok pembunuh Malam Raid merekrut pemuda untuk membantu mereka dalam perjuangan mereka melawan Kekaisaran untuk mengakhiri korupsi.

Seri ini dilisensi oleh Yen Press pada bulan Juni 2014 A manga prequel difokuskan pada Akame ini backstory, Akame ga Bunuh! Nol, mulai serialisasi di Square Enix Gangan Big Bulanan pada bulan Oktober 2013 Sebuah anime serial televisi adaptasi dari seri utama perdana di Jepang pada bulan Juli 2014 pengembang game Jepang MinatoSoft juga telah mengumumkan sebuah proyek belum-to-be-bernama berdasarkan manga .


Plot.Tatsumi adalah pejuang yang didampingi dua orang teman masa kecilnya, set off ke Ibukota mencari cara untuk membuat uang untuk membantu desa miskin nya. Setelah dipisahkan dari teman-temannya, Tatsumi tidak hanya gagal untuk mendaftar sebagai tentara, tetapi ditipu semua uangnya. Dia kemudian dibawa oleh keluarga bangsawan yang menawarkan dia membantu, tapi berniat untuk menyiksa dan membunuhnya, seperti yang mereka lakukan dengan teman-teman dan puluhan orang yang lain. Tatsumi diselamatkan oleh sekelompok pembunuh yang dikenal sebagai Malam Raid dan diundang untuk bergabung dengan barisan mereka dan membantu misi mereka untuk menggulingkan Perdana Menteri Jujur, yang memanipulasi kaisar bayi untuk keuntungan pribadi dan itu laki-laki, memimpin seluruh bangsa untuk kemiskinan dan perselisihan.

Setiap anggota Malam Raid membawa "Imperial lengan" (帝 具 Teigu?), Barang-barang yang dibuat melalui alkimia dan bagian supranatural Bahaya hewan lebih dari 900 tahun yang lalu. Empat puluh delapan item ini diciptakan dan sekitar setengah dari mereka telah hilang dari sejarah. Item ini berkisar dari senjata seperti pedang dan senjata api untuk item yang lebih utilitarian termasuk kotak kosmetik dan baju besi, dan individu bahkan hidup seperti anjing berubah bentuk dan seorang pejuang yang kuat. Teigu tidak dapat digunakan oleh sembarang orang: pengguna harus kompatibel dengan Teigu tertentu atau risiko kematian. Dikatakan bahwa jika dua pengguna Teigu melawan, satu terikat mati.

Tatsumi dan teman-teman barunya berhasil membunuh beberapa kohort terbesar Jujur dunia. Hal ini menyebabkan Perdana Menteri untuk meminta bantuan Jenderal Esdeath, dianggap sebagai pejuang yang paling kuat di Kekaisaran, yang merakit timnya sendiri pembunuh Teigu-memegang, yang "Jaegars", untuk memburu Malam Raid. Setelah Malam Raid dan Jaegars keduanya menderita kerugian sementara berkelahi satu sama lain, bentuk Jujur kekuatan polisi rahasia baru, "Wild berburu", yang dipimpin oleh anaknya sendiri, Syura. Namun, Wild Hunt berat pelanggaran kewenangannya dengan membunuh warga sipil tak berdosa untuk bersenang-senang, membuat musuh baik dari Jaegars dan Night Raid.


Link Download Akame Ga Kill klik Disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Firman Firdaus //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Firman Firdaus //